Tips Internet sehat dan terhindar dari virus.

TIPS BERINTERNET SEHAT DAN BEBAS DARI VIRUS.

TERSERANG VIRUS SAAT SEDANG ASYIK-ASYIK BROWSING? HINDARI SEMUA ITU DENGAN MENGIKUTI TIPS-TIPS DIBAWAH INI.

1. BERIKAN TAMENG/FIREWALL YANG KUAT, tubuh butuh pertahanan yang mumpuni dari serangan virus atau bakteri. JADI PERBANYAKLAH ASUPAN GIZI ANDA DENGAN KONSEP 4 sehat 5 sempurna. Berinternet akan jadi lebih segar, dan virus ogah masuk.
2. JANGAN PAKAI ANTI VIRUS SEMBARANGAN, PAKAILAH YANG BENAR-BENAR MURNI... BUKAN OPLOSAN! Ada banyak antivirus yang berupa Vitamin dan Antibodi ditoko biasa maupun online. Bijaksanalah memilih mreka untuk kesehatan berinternet anda.
3. HINDARI DOWNLOAD YANG TERLALU LAMA! Meskipun kuota internet anda banyak, jangan terlalu diporsir! Manusia butuh istirahat dan tidur. Kalau tidak, virus akan menyerang secara sporadis.
4. LIHAT KEADAAN DI SEKITAR PC ANDA. sudah ok apa belum? Kalau masih ada debu mbok ya bersihin... jangan sampai kena SBS (sick Building Syndrome). Internet sehat, butuh ruangan yang sehat. Begitulah...
5. CHECK UP DAN MAINTENANCE SECARA BERKALA! Ada kala disaat virus sudah menginfeksi, tetapi efeknya belum kita rasakan secara langsung. Ini sangat perlu sekali! Agar berinternet jadi sehat, kita perlu melakukan maintenance. Kalo rumah sakit kemahalan, anda bisa datang ke mantri ataupun puskesmas!

Ah itulah beberapa tips untuk anda agar sehat untuk berinternet dirumah! Hindari virus yang merugikan apabila kita semua sadar!
Bagaimanapun didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. OK... Terima kasih
(Cat : Ini semua bukan tentang virus komputer, melainkan virus ditubuh manusia seperti influenza,dll.)

1 comments:

Posting Komentar