Sekilas Info Panas - Gara-gara Horny, terpakasa masuk Bui.

Sekilas Info Panas (Padat -uNik- dan Ganas)
HORNY SALAH TEMPAT,SALAH SASARAN,AKHIRNYA KETANGKAP! SALAH SENDIRI...

1. PEMUDA NGANGGUR BABAK BELUR, DALAM BUSWAY DIA NGAWUR! (PELECEHAN DI BUS TRANSJAKARTA)

Jakarta - AD (28), pelaku pelecehan seksual atas karyawati cantik DK (34) di atas TransJ kawasan Dukuh Atas, Jaksel babak belur. Penumpang bus memukuli pemuda pengangguran warga Klender, Jaktim itu, setelah korban berteriak.Pelaku mengeluarkan alat kelaminnya dan menggesek-gesekkan ke bagian belakang korban. Rok bagian belakang DK, ibu 2 anak itu pun penuh dengan muncratan sperma. (detik.com)

2. GENERASI PENERUS TERTANGKAP MESUM DI MAKAM PAHLAWAN-NYA.




Batam - Taman Makam Pahlawan (TMP) di Batuaji di Batam, Kepulauan Riau, menjadi tempat mesum sejumlah pasangan remaja. Saat digerebek polisi Sabtu (5/3) malam lalu, ada yang tertangkap tanpa mengenakan baju sama sekali. "Banyak yang lari. Kami hanya mengamankan satu pasang," kata Kapolsek Batuaji Kompol Jamaluddin Syarif Nur seperti dikutip Batam Pos, Minggu (6/3). Polsek Batuaji mengerahkan 15 anggotanya untuk menyisir TMP tersebut. Selain pasangan yang berbuat mesum di TMP, polisi juga merazia balap motor liar di kawasan tersebut (jpnn.com)

3. OKNUM PERWIRA EDAN! MELAKUKAN PELECEHAN SEKSUAL KEPADA TAHANAN.

Medan - Mantan Kanit Reskrim Polsekta Medan Baru, Ajun Komisari Polisi (AKP)  MH , kembali dipanggil unit Propam Polresta Medan terkait dugaan tindakan pelecehan seksual terhadap tahanan perempuan.Perwira polisi ini dilaporkan telah menyetubuhi janda beranak satu berinisial N, tahanan Mapolsektro Medan Baru dalam kasus penadahan barang curian.
"Kami sudah memanggil pelaku, namun dia mangkir. Kami akan lakukan pemanggilan kedua. Jika tak datang juga akan dijemput paksa," ujar Kasi Propam Polresta Medan AKP Beno P Sidabutar, Kamis (17/3/2011) (berita8.com)


Bayangkan jika anda menjadi salah satu dari mereka... (cabe deh...)

0 comments:

Posting Komentar