THE DREAM TEAM PARTAI KOALISI

    Disaat Partai Koalisi di Negara Indonesia sedang hangat-hangatnya diperbincangkan oleh segenap elit dan pemerhati politik. Partai koalisi di Negara impian kita selalu saja akur! Apakah karena memang susunan kabinetnya (baca:Posting susunan kabinet utopia berpacu, Linkkarimajinasi) mantep? Bukan... bukan cuma itu! Salah satu penyebabnya adalah karena partai-partai yang tergabung di dalam sangatlah peduli dan memperhatikan masyarakat di atas kepentingan golongan mereka! Partai apa sajakah itu? Ini dia...

THE DREAM TEAM PARTAI KOALISI

PARTAI DEMONSTRAN (PD)
    Dalam The Dream Team Partai Koalisi, Partai Demonstran merupakan partai yang paling banyak memperoleh kursi di pemerintahan. Mereka bisa dikatakan terkuat pada saat ini. Bayangkan, seluruh anggotanya tersebar di tanah air,mulai dari kalangan atas sampai ke bawah. Harap maklum,Partai Demonstran memang tidak perlu capek-capek promosi dalam merekrut para anggotanya. Apabila ada sebuah sistem pemerintahan yang zolim,tanpa disuruh pun para demonstran langsung menampakkan diri! Mereka adalah orang-orang yang peduli,dan biasanya sanggup long march hingga stand by berjam-jam di lokasi demonstrasi. Protes mereka adalah protes yang membangun,teriakan mereka adalah teriakan yang murni berdasarkan hati nurani! Orang-orang seperti inilah yang berhasil dikumpulkan menjadi satu dalam wadah politik,yang bebas-bertanggung jawab-tanpa anarkis! The Dream Team Partai Koalisi, pantas dipimpin oleh mereka!


PARTAI GO-KAR (GOLONGAN KEKAR)
    Ini merupakan Partai kedua yang mendapatkan suara paling banyak dalam pemilu negeri kita,negeri mimpi! Partai ini sangat senior,kader-kader dari mereka pun luar biasa! Para veteran,purnawirawan,ahli-ahli bela diri,para satpam,hansip,pokoknya semua yang berotot ataupun berkumis tajam! Bayangkan jika mereka membantu sistem pemerintahan dalam The Dream Team Partai Koalisi! Negara mana yang ingin menghajar para TKI kita? Siapa orang luar negeri yang nekad mencuri kekayaan budaya ini? Warga internasional yang bagaimana tertarik untuk mengobrak-abrik perbatasan? Tak hajar bleh!!!

PKS (PARTAI KREATIFITAS DAN SENI)
    Sebuah partai yang unik menghuni formasi The Dream Team Partai Koalisi Partai ini adalah partai untuk para seniman mulai dari musisi,pelakon drama,sampai pawang topeng monyet! Mereka mengedepankan kreatifitas agar tidak selalu tertinggal dan menjadi konsumen besar produk seni dari negara lain. Dengan terobosan-terobosan yang dilakukan oleh mereka, industri dan rasa cinta produk seni dalam negeri pun maju pesat!Tidak ada lagi teriakan dari masyarakat yang meminta film Hollywood dikarenakan sebuah pertunjukan opera sabun di TV saja bisa dibuat dengan menggunakan visual efek seperti film THe Matrix!

PAN (PARTAINYA ANAK NONKRONK)
    Anak muda adalah pemegang tongkat estafet pemerintahan dalam negeri! Negara Utopia kita tidak membutuhkan otak-otak tua yang terlalu lama dalam memimpin! Jadi generasi perlu dibina,dengan proses kaderisasi yang sesuai dengan amanat rakyat! Politik memang kadang memusingkan,tapi tidak selalu kaku,Gan! Satu anggota unik dalam The Dream Team Partai Koalisi, dengan semangat muda,mereka berhasil membina dan mendidik kader dengan cara yang gaul,fun,funky,but still have a duty! Hingga nanti setelah dewasa,barulah mereka dibimbing secara serius sesuai dengan kadar umur. "Jangan jadi alay mulu deh...."
PKB (PARTAI KOMPUTER BICARA)

    Serangan yang dilancarkan oleh bangsa asing, tidak hanya dilakukan secara riil di lapangan. Mungkin anda semua pernah mendengar kalau Iran menunda uji coba nuklir karena sistem mereka terserang virus,atau rahasia besar sebuah negara bobol oleh kepiawaian seorang hacker! Jadi perlu sekali mereka menjadi salah satu penghuni formasi The Dream Team Partai Koalisi. Kader mereka tidak lain dan tidak jauh dari dunia maya,Gan! Ada white hat hacker,blogger profesional,para moderator jejaring sosial,dll. Jadi, kiblat kemajuan dunia maya bisa teralih ke negara utopia ini. Tembak dibalas tembak,seringai dibalas seringai,serangan cyber... kita pun mampu membalasnya dengan cara yang sama!
 


Nah jadi itulah susunan The Dream Team Partai Koalisi di negara utopia kita. Tidak usah banyak-banyak, lima saja cukup daripada membandel dan memusingkan kepala presiden! Lantas bagaimana dengan yang lain bung? Jadi oposisi sajalah,lumayan untuk mengontrol jalannya pemerintahan ini. Beberapa dari mereka yaitu P3 (Partai Pemantau Partai),Partai PDIP (Pengaudit Dan Intel Pemerintahan),Gerinda (Gerakan anti dengan mafia),dan partai yang lain. Terima kasih!

Adit Linkkar Al Imaji


0 comments:

Posting Komentar