JAMU EDAN - Anti hidup senang - Jamu Murunghin



Inilah Jamu gokil paling edan 
yang beredar di Republik Utopia Raya.
Dipasarkan secara besar,dengan manfaat yang 
paling ampuh untuk membuat anda hidup susah!

SEKILAS PRODUK
JAMU EDAN - Anti hidup senang - Jamu Murunghin


Komposisi :
- Katak pohon
- Bunga Bangkai
- Enceng Gondok
- Jamur Beracun
- Rambut Lord Voldemort
- Gigi Kelinci Percobaan
- Ekor Buaya Darat

Beredar di Republik Utopia Raya,
100% edan,tak bisa waras lagi.


Testimoni : GEMBELIANTO
Mantan investor terkaya di dunia
Berkat Jamu Edan - Murunghin,hidupku susah sampai saat ini!

    Entah mimpi apa saya semalam,dan berhari-hari yang lalu. Awalnya saya tidak pernah hidup sesusah ini. Bayangkan saja kawan,sebelumnya... saya mempunyai apa yang banyak orang impikan! Saya punya gudang uang,istri-istri yang cantik,anak-anak yang pintar,apapun yang saya inginkan didunia,bisa diraih! Tapi justru inilah hal yang telah membuat terlena. Hidup menjadi monoton,dan amat sangat bahagia. Jujur saja, saya tidak mau mempunyai hidup yang seperti itu. Dengan sedikit sekali marah,menangis,meratap,menyumpah,memaki,ah... benar-benar membahagiakan,ini sangatlah buruk!
     Untunglah,di saat-saat sejahtera seperti itu muncul produk baru dari Jamu Edan,alias Murunghin! Mimpi untuk menjadi orang susah pun terwujud. 1x24 jam setelah diminum, lalu apa yang terjadi? Sialan, Bisnis yang sudah dibangun 25 tahun langsung bangkrut! 25 istri saya pun dengan begitu cepatnya jatuh kepangkuan orang lain! Belum lagi anak-anak saya,mereka semuanya harus ditangkap polisi (akibat narkoba,pembunuhan,dsb). tapi inilah yang impikan,akhirnya saya bisa memaki dan stress seberat-beratnya didunia ini. Hidup yang didambakan seperti tidur di jalan,makan makanan yang dibuang ditempat sampah,mengemis,dikejar Satpol PP,bahkan kadang-kadang disodomi preman pun sudah saya dapatkan. Semua itu berkat Jamu Edan - Anti hidup senang, Murunghin! Ah...sekarang saya memang kesal! Saya sangat benci! Saya benar-benar marah! Saya sangat sedih! Tapi saya tidak menyesal! Hidup telah berubah seperti cita-cita pada waktu masih kecil dulu. Penderitaan yang tiada akhir...

Catatan, 
Semua ini adalah produk keluaran Pt.Jamu-edan Sukagokil. 
Check juga produk yang lainnya Yaitu Jamu Anti Ganteng - Jelekhin

0 comments:

Posting Komentar