KEJAHATAN BINATANG - PENGANIAYAAN DAN PENCURIAN BERENCANA! Waduh...

    Tidak sedikit orang yang mengatakan,bahwa manusia punya "naluri kebinatangan" yang membuat mereka menjadi liar dan tidak terkendali. Naluri kebinatangan itu kadangkala muncul disetiap insan,lalu membuat kekacauan. Baiklah... itu terdengar sedikit menyeramkan. Tapi bagaimana kalau binatang,yang akhirnya mempunyai "naluri kemanusiaan"? Hehehe jangan marah. Dibawah ini hanyalah sedikit informasi kekacauan yang didapat setelah dua ekor binatang melakukan apa yang biasanya dilakukan manusia. Check Gan!


1. SEEKOR MONYET TELAH SUKSES MENGHAJAR KEPALA MAJIKANNYA!

    Pernahkah anda kagum melihat tendangan tanpa bayangan ala "Wong Fei Hung"? Atau pernahkah anda membayangkan menjadi seorang ahli taek-won do seperti Hwoarang>>> Well, semua itu butuh kerja keras untuk mempelajarinya. Salut untuk seekor monyet di China,dan ucap hebat untuk sang guru yang bernama "Lo". Lo mungkin bangga,tapi saya yakin kebanggannya akan sedikit memudar setelah ia dipermalukan oleh muridnya sendiri,yang notabene adalah seekor "binatang sakti" yang bisa juga dibilang seekor monyet ahli bela diri!


Lo mengajarkan beberapa teknik dasar taekwondo pada sekelompok monyet supaya bisa menghibur para pengunjung di luar pusat perbelanjaan di Nshi, Provinsi Hubei, China timur. Lo pun mendapatkan uang dari para penonton.Namun primata penghasil uang itu berbalik menyerang Lo saat pelatih mereka  itu terpeleset dalam sebuah pertunjukan. Seekor kera bahkan dengan cepat melayangkan tendangan ke kepala Lo. (detik.com)
 

    Kalau kita lihat foto disamping,ternyata sang monyet benar-benar hebat! Coba ingat sedikit adegan dari film "Ksatria Baja Hitam" yang dulu pernah menghebohkan anak Indonesia pada tahun 1994. Pose tendangan sang monyet sangat mirip dengan "tendangan maut" dari sang jagoan untuk mengalahkan si monster penghancur!

2. GARA-GARA KELICIKANNYA, SEEKOR KUCING GARONG TERKENAL DI AMERIKA!

    Bagi anda pendengar dangdut,pasti tidak asing lagi mendengar lagu "kucing garong" yang sering dinyanyikan di panggung-panggung hajatan. Nah,mungkin Dusty (seekor kucing dari California) salah satu penggemar dari lagu ini. Bayangkan,sang kucing telah bertindak bagai terlalu menghayati lagu tersebut. Tak ayal,nasib menjadi seekor "criminal cat" pun tidak bisa ia hindari! Inilah kejahatan yang telah dilakukan  oleh "sang binatang".


CALIFORNIA - Seekor kucing tertangkap basah sedang melakukan tindakan pencurian. Kucing tersebut dianggap bertanggung jawab atas kejahatan pencurian tersebut selama tiga tahun.
Selama ini warga bertanya-tanya siapa yang mencuri pakaian, boneka beruang serta beberapa barang kecil yang terus menerus hilang. Namun pertanyaan itu akhirnya terjawab saat seekor kucing bernama Dusty selalu kembali ke rumahnya dengan barang orang lain. (international.okezone.com)

(sumber gambar : cute-pets.net)







    Kejahatan yang Dusty lakukan tidak bisa dibilang sepele! Ini termasuk pasal "pencurian terencana" yang telah dilakukan secara profesional dan berkali-kali! Kira-kira kalau Dusty dipenjara,berapa lamakah hewan itu harus mendekam? Lalu apakah nanti akan memperoleh Grasi? Mudah-mudahan binatang itu mampu berkelakuan baik di hotel prodeo kelak...

    Yups! Begitulah kiranya sedikit kejadian kejahatan-binatang ini,dan mudah-mudahan tidak ada kejahatan-kejahatan lain yang lebih besar lagi dimasa mendatang. Misalnya :"seekor tikus yang terjerat korupsi","lintah yang menipu petani",sampai "seekor buaya yang curi istri orang!"
Weleh-weleh...

0 comments:

Posting Komentar