Sex Disaster! Kecelakaan dalam hubungan seks~

SIAPA BILANG SEMUA HAL YANG BERBAU SEX ITU INDAH?
INI ADA BEBERAPA KEJADIAN MIRIS DARI HAL TERSEBUT.

1. Sex Toy Bikin Jantung Pengasuh Anak Berhenti Berdetak

     Yang namanya mainan memang kadang mengasyikkan, apalagi dimainkan untuk yang sama asyik-asyiknya. "Sex Toy" mungkin sebuah solusi untuk orang yang tidak punya tambatan hati, tapi ingat... waspadalah! Waspadalah!


2. Penis nyangkut gara-gara masturbasi di bangku taman

    Inilah bahayanya kalau sudah cukup usia tapi belum juga mendapatkan pasangan! Berbagai penyakit bisa saja datang apabila hati kita sepi, jiwa kita hampa tanpa seorang kekasih (sok romantis banget sih). Penyakit yang datang itu bisa saja secara fisik maupun psikis. Lebih gilanya lagi, seseorang yang menjadi korban kali ini harus menderita dua-duanya!

    HONGKONG, Seorang pria kesepian dan mengalami gangguan jiwa merasa perlu memanggil pertolongan polisi untuk menyelamatkan penisnya yang tersangkut di bangku taman setelah dia melakukan masturbasi pada benda ini.
Seperti dikutip Apple Daily, sekurangnya empat anggota SAR menghabiskan waktu empat jam untuk membebaskan pria bernama Le Xing setelah penisnya masuk di sebuah lubang di bangku taman yang digunakannya untuk masturbasi.  (ehkangagus.wordpress.com)

3. Raba-raba Kiki Fatmala, Saipul Jamil Dituduh Horny

    Siapa yang pernah merasa iri dengan artis apabila sedang melihat adegan mesranya dengan lawan main di TV? "Busyet! Tu orang enak bener ya, udah dapet duit banyak.. dapet pegang-pegang cewek lagi!". Nah, sekarang untuk sementara lupakan kata-kata itu, dan bersyukurlah! Karena kita bukan sang artis yang bermasalah berikut ini.

    Jakarta - Untuk film terbarunya, 'Pijat Atas Tekan Bawah', Saipul Jamil diharuskan menjadi tukang pijet plus-plus. Ada adegan Ipul meraba-meraba tubuh Kiki Fatmala. Namun tiba-tiba Kiki menegurnya.
    Ipul juga membantah kalau dirinya telah melakukan pelecehan seksual saat syuting film tersebut sekitar Februari 2009 lalu. Sebelumnya di sejumlah media diberitakan kalau mantan suami Dewi Persik itu meremas payudara Kiki Fatmala. Akibatnya Kiki naik pitam diperlakukan seperti itu. (dhammacitta.org)


4. Inilah Akibat Mesum Di Kuburan, Abis ML Kelamin Tidak Bisa Dipisahkan

    Jika nafsu udah di ubun-ubun, penghalang apapun nggak bakal keliatan! Mudah-mudahan kalimat itu bisa mewakili pengalaman pahit yang terjadi. Udah tau yang namanya kuburan itu pasti angker, eh... masih mau nekad juga! Ntar takutnya lama-lama kuburan bisa dijadikan lahan baru buat praktek prostitusi!

    Sebenarnya kisah ini sudah pernah terjadi tahun 1998 silam, Seorang siswa siswi sebuah sekolah menengah atas di suatu SMAN di Kota Malang Jawa timur melakukan hubungan seks dikamar mandi sekolah. Kamar mandi yang tergolong angker pun tak menjadi halangan. Alhasil setelah selesai menuntaskan hajatnya, kelamin mereka tak bisa dilepaskan lagi. Pelajaran ini rupanya tak menjadi jera bagi muda-mudi kita. Peristiwa serupa terulang kembali. Warga di Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban dibuat geger oleh adanya kabar dua siswa yang sedang bersetubuh di kuburan tak bisa dilepaskan. (unikaja.com)

5. Akibat mesum mobil jatuh ke kali

    Kalau cinta sudah melekat, t*i ayam terasa coklat... bener ga? Hehe saya yakin banyak yang bakal bilang:"Yang bener aja, dasar gila lu!" Waduh jangan marah dulu boss. Baca artikel ini, dan rasakan kalau "permainan basah" yang mereka lakukan malah harus menjadikan mereka basah beneran!

    Nafsu bikin orang lupa daratan, bila nafsu sudah diubun-ubun akal dan pikiran sehat tak lagi kerja, logika tak lagi dipakai, yang ada hanya hasrat untuk melampiaskan nafsu semata. Mungkin inilah sebabnya sepasang kekasih yang tengah dirasuki nafsu birahi ini tak lagi berhati-hati dan waspada saat memarkir mobilnya di tepi sungai, sehingga hand rem mobilpun tak difungsikan.Saat mereka berdua tengah ber”masyuk” ria didalam mobil goyang secara tak sadar perlahan mobil mereka bergeser sedikit demi sedikit ke arah tanah yang lebih rendah, celakanya arak bergesernya mobil tadi menuju sungai Rhine di Cologne Jerman, hingga akhirnya mobil goyang yang mereka pakai mesum itupun nyemplung dalam kali yang lumayan deras arusnya tersebut. (beritaaneh.com)

SAHABAT IMAJINASI, SILAHKAN KLIK : 
UNTUK MEMBACA KABAR EDAN YANG LAIN :-)


0 comments:

Posting Komentar