The Superheroes - CAPTAIN AMERICA : The First Avenger

Sebuah Film Super Hero buatan Hollywood akan diluncurkan kembali! Kali ini, setelah kita melihat Superman punya anak (Superman Return), Batman beli hotel (Batman Begin), Spiderman jadi item (Spiderman 3), dll. Maka, Captain America The First Avenger akhirnya ikut nimbrung dan siap tayang pada tanggal 22 Juli 2011!!!

Captain America The First Avenger
Latar Belakang produksi
Captain America: The First Avenger adalah sebuah film Superhero yang berasal dari Marvel Comics. Film ini disutradarai oleh Joe Johnston dan ditulis oleh Christoper Markus dan Stephen McFeely. Bintang utamanya sendiri adalah Chris Evans dan ini menjadi film kelima yang diproduksi oleh Marvel Cinematic Universe setelah Hulk, Fantastic Four, Iron Man, Iron Man 2, dan Thor. Captain America: The First Avenger menjalani proses Shooting sejak Juni 2010 di Inggris (London, Manchester, dan Liverpool) dan Amerika (Los Angeles).  Proyek ini juga disusun dan dirancang oleh Paramount Pictures.

Captain America The First Avenger
Jalan cerita
Kisah ini berlatar tahun 1942 dan Perang Dunia II. Dimana seorang tentara yaitu Steve Rogers (Chris Evans) menjadi relawan untuk program pembentukan senjata manusia Amerika alias Super Soldier program of US ArmyRogers berhasil dioperasi, tetapi setelah dipikir… biayanya sudah terlalu mahal untuk melibatkannya dalam pertempuran.  Akhirnya diputuskanlah Rogers sebagai seorang “selebritis militer” dan membuat parade keliling eropa. Dia benar-benar menjadi “Captain America” setelah NAZI mulai bergerak.  Mereka mempunyai “Red Skull”  atau Johann Schmidt (diperankan oleh Hugo Weaving).  Steve Rogers akhirnya benar-benar harus bertarung. Untuk menciptakan perdamaian, dan menjaga ketentraman dalam hati seluruh masyarakatnya, masyarakat Captain America!

Captain America The First Avenger
Peran sang Bintang

Chris Evans sebagai Steve Rogers (Captain America).
Awalnya hanya seorang anak muda sakit-sakitan yang menjadi bahan percobaan alias sukarelawan untuk menjadi seorang tentara super Amerika. Dia tidak hanya menjadi terkenal, tapi juga telah sukses menyelamatkan nasib dunia di tangan jahat Red Skull.

Hugo Weaving as Johann Schmidt / Red Skull
Red skull adalah seorang komandan organisasi teroris yang bernama HYDRA sekaligus kepala persenjataan dari Adolf Hitler yang memiliki sebuah kubus ajaib (Tesseract) untuk menguasai dunia.

Tommy Lee Jones as Col. Chester Phillips
Seorang yang kasar, skeptis melihat kemajuan tim, tentara khusus yang berbakat, dan sedikit sarkastik. Itu adalah pengembangannya di film. Colonel Chester Philips sejatinya adalah orang yang merekrut Rogers dalam pembuatan senjata manusia tersebut.

Dominic Cooper as Howard Stark:
Ayah dari Tony Stark yang menjadi Iron Man dan pencipta Stark Industries. Sudah lama bekerja untuk pemerintah Amerika, memberikan kostum yang canggih untuk Captain America setelah tidak puas melihat kostum yang dikeluarkan oleh pemerintahnya sendiri.

Stanley Tucci as Dr. Abraham Erskine:
Ilmuan yang merancang Super Soldier Serum untuk mengubah Steve Rogers menjadi Captain America.

Hayley Atwell as Peggy Carter:
Seorang pejuang dalam perang yang mempunyai ketertarikan tersendiri kepada Steve Rogers. Dia melihat ada sesuatu yang lain dan spesial terhadap Captain America dan menyatakan kalau ia juga mempunya semangat yang sama dengan superhero tersebut.

Richard Armitage as Heinz Kruger:
Pembunuh unggulan yang dimiliki Red Skull.

Catatan : 
Itulah sedikit ulasan tentang film Captain America. Ingat! Ditayangkan pada tanggal 22 Juli 2011, terserah mau cari filmnya dimana (ngerti sendiri kan maksudnya? Hehehe).

0 comments:

Posting Komentar