Cerita lucu dan gokil - RAYUAN GOMBAL MEMBAWA GAGAL!

Ini adalah pengalaman dari seorang teman saya (TS) yang kebetulan ingin berpacaran dengan tiga calon pasangan (CP 1,CP 2,& CP 3) yang sarat ilmu dan "professional di bidangnya"! Lumayan tragis,dimana impiannya yang penuh bunga-bunga itu harus kandas gara-gara "salah ucap kata dalam merayu". Apa sebenarnya yang telah dia katakan? Semuanya tertulis dibawah ini.

*RAYUAN GOMBAL MEMBAWA GAGAL!*
  Kesalahan pertama! Analogi yang membawa benci.
  (Bacalah dialog dari kejadian mereka)

Action    : Pedekate di rumah makan.
      "Wah,benar-benar indah malam ini..." TS bersandar dengan elegan sambil melihat langit, lalu CP 1 pun bertanya : "Loh... emang napa?". "Duh, kamu nggak lihat? Lihatlah sang rembulan,wahai gadis! Benar-benar indah...seindah wajahmu!" TS langsung melancarkan serangan gombalnya,tapi tiba-tiba CP 1 kaget! "Wajahku?!?" "Iya, wajahmu!" TS pun tak kalah semangat menegaskan,dia tidak mengira CP 1 malah menjadi sangat marah saat ini! "Kurang ajar!!!" CP1 berteriak,TS panik. "Loh,kenapa!?!" Balas CP 1 "Kamu nggak tahu!?! Bulan itu kan permukaan tanahnya kasar,bopeng,berisi batuan,dan tidak cocok untuk mahluk hidup! Jadi maksud kamu wajah saya seperti itu!?! Nggak   terawat,jerawatan,banyak flek,dan mengerikan ya!?!"
    BYUR!!!
     TS    : !?!?!?!?!?!?! (bingung dan bernasib malang karena disiram air kobokan)

Itulah kesalahan pertama,jadi pelajaran yang bisa didapat adalah : "Jangan memakai rayuan TS didepan ahli astronomi"
*RAYUAN GOMBAL MEMBAWA GAGAL!*
Kesalahan kedua,TS tidak hati-hati merayu ahli biologi.
(Pertemuan kali ini terjadi pada saat Janjian di taman kota)


TS    : Neng,kalok aku pikir-pikir... kita ini adalah pasangan serasi loh!


CP 2 : Serasi? Serasi apanya mas?


TS    : Ya.. cocok aja! Kamu nggak liat kita berdua? Ibarat yang ada di taman              ini loh! Aku jadi kumbang,kamu jadi bunga! Begitu...


CP 2 :  Ah, yang bener mas!?!


TS    : Iya bener,kenapa? Percaya aja deh sama aku!


CP 2 :  Wah,gitu ya!?! Kalok gitu gawat nih! Mas,aku pulang aja yah!


TS    : Kok pulang? Kenapa sih??


CP 2 :  Aku nggak mau sama playboy kayak mas! Daaaah!


TS    : Playboy!?! Kok playboy!?! Waduh! Neeeeeng!! (berlari mengejar CP)


CP 2 :  (udah hilang ditelan taman)


Sepintas memang tidak ada kesalahan ucap yang tampak dari TS. Tapi kalau diperhatikan lagi,CP sudah ill feel gara-gara sebuah ucapan. Yaitu :"Kalau ia bunga, maka TS menjadi kumbangnya!". Dalam analisis CP, Berarti TS hanya ingin datang dan menghisap habis madu cewektersebut... setelah itu langsung terbang menuju bunga yang lain! Gimana nggak playboy coba???

*RAYUAN GOMBAL MEMBAWA GAGAL!*

Kesalahan ketiga,ini yang paling parah... 
TS sudah terlanjur cinta,rayuan maut, benar-benar menjadi neraka!
(ceritanya TS habis kenalan,menjelang subuh di dalam sebuah gang)


TS    : Ah nggak nyangka,kamu orangnya ramah juga ya?


CP 3 : Ah,masa sih bang??? Aku jadi malu deh...


TS    : Gak usah malu,santai aja. Aku nggak gombal loh! Tapi emang bener...


CP 3 : Iiiih..romantis amat sih! Jadi pengen deh punya pacar kayak abang!


TS    : Loh, siapa takut?! Aku lagi jomblo nih!


CP 3 : Wah,yang bener bang!?!


TS    : Iya! Kalo kamu mau jadi pacar aku, aku rela berkorban apa saja!


CP 3 : Serius!?!


TS    : Serius! Aku rela ngorbanin semua buat kamu,cantik! Yang penting kamu bahagia!!!


CP 3 : Wah,kebetulan banget nih bang! SUIIIIIIIT!!!! (Bersiul dengan keras di dalam gang itu)


TS    : Wah! Kok jadi siulan? Kenapa,cantik?


CP 3 : Panggil temen-temen bang...


TS    : buat apa?


CP 3 :Ya buat rampok abang! WOOOOOOI TEMEN-TEMEN! KE SINI! kITA HABISIN AJA DUIT NIH ORANG!  (berteriak keras kepada teman-teman lelakinya yang sangar dan baru saja berdatangan)

TS    : !?!?!?!?!?!?!?!?!?!?

Akhir kata... mau bagaimana lagi? TS pun kena rampok,karena yang ia rayu adalah salah satu anggota komplotan garong profesional! Ini benar-benar menjadi pelajaran yang sangat sangat sangat berharga untuknya dalam perjuangan untuk mendapatkan pujaan hati. Tapi,untuk yang terakhir ini TS sebetulnya nggak boleh marah sih... kan udah dibilang "mau berkorban apa" saja buat cewek tersebut? hehehe...

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA,GAN! MUDAH-MUDAHAN ANDA DAN SAYA BUKAN TS YANG LAIN DI MASA MENDATANG... THANK YOU!

7 comments:

masing2 org puny pmikiran yg beda y kang??? Hehe

iya... tapi kalau yang terakhir... mudah-mudahan nggak bakal ketemu deh. hehehe

makasih commentnya, o iya... sahabatku itu kemaren juga sempet ngirimkan surat cinta secara resmi untuk calon pujaan hatinya,tapi sayang belom ada balasan tuh. kalo pengen liat,alamat suratnya di http://linkkarimajinasi.blogspot.com/2011/03/surat-cinta-resmi.html
hehehe

oh udah diliat ya... ampun,malu deh gue...

hahaha :D
lucu juga gomballanya :)

Posting Komentar