Jamu anti ganteng - Jelekhin


SAHABAT IMAJI. Kini obat sudah semakin mahal, biaya rumah sakit pun sangat tinggi!
Nah, jadi sudah saatnya kita kembali meminum "jamu" untuk menjaga kesehatan dan memperbaiki penampilan!
Ceileee... tetapi apakah ada yang ikut tertarik dengan jamu yang satu ini?
"Jamu anti ganteng : Jelekhin", Selamat dibacakan!

SUGALI (28 TAHUN)
BERKAT JELEKHIN, SAYA DITOLAK DARI SEMUA WANITA!


    Perkenalkan, nama saya adalah Sugali. Pekerjaan saya adalah wirausaha,dan punya hobi menyendiri. Saya bersyukur telah bertemu dengan "Jamu anti ganteng : Jelekhin" disaat harga obat dan biaya rumah sakit semakin mahal dinegara ini. Awalnya hidup saya sangatlah menderita! Tiada hari tanpa terlewat dengan hal yang paling saya benci yaitu :"Berkenalan dengan wanita". Wajah saya yang lebih tampan dari Bradd Pit, membuat mereka terus mengejar dan mengejar! Mulai dari gadis,janda,sampai manula,dan waria! Sempat terpikir untuk bunuh diri, tapi untunglah seorang teman membawa "Jamu anti ganteng : Jelekhin". Setelah itu apa yang terjadi???
    Luar biasa! Keampuhan "Jamu anti ganteng : Jelekhin" memang sudah tidak perlu diragukan lagi! Hanya dalam waktu kurang lebih 24 jam setelah meminumnya, tiba-tiba semua di wajah ini berubah total! Dari seseorang yang sangat amat ganteng sekali, saya berubah bentuk dan menjelma menjadi seseorang yang paling jelek dari yang jelek didunia ini! Semua saudara saya kaget,bapak saya pingsan (sampai diopname karena jantungnya kambuh),ibu saya pun menjerit histeris karenanya, ah tapi... saya bahagia kawan!Berkat "Jamu anti ganteng : Jelekhin" Akhirnya saya sudah tidak perlu khawatir dikejar-kejar wanita lagi! Mereka semua menjauh secara total! Bahkan ada yang langsung muntah dan lari begitu melihat saya lewat didepan gadis tersebut! Kehidupan yang saya jalani pun sekarang sudah semakin, tenang karena tidak ada lagi yang mengganggu. Bagaikan mimpi, disaat saya akhirnya bisa terus menerus menikmati hobi yang saya sukai seumur hidup, yaitu : duduk bengong di tepi sumur... :-) Terimakasih Jelekhin!

PENGEN LIHAT PRODUK GILA YANG LAIN?  
KLIK AJA DISINI : 

0 comments:

Posting Komentar