Sedingin dan sekasar tokoh fiksi apakah sifat kamu? - Lingkar test kejiwaan

Sahabat Imajinasi, apakah ada dari anda yang mempunyai sifat dingin, cuek, dan terkesan selalu ingin disegani dari orang lain? 
Nah, ini ada beberapa pertanyaan yang bisa anda jawab,
lalu kumpulkan point yang anda pilih.
Seberapa dingin dan semirip siapakah anda? Lihat jawabannya, di bawah... nanti.

Pertanyaan :
1. Jika melihat seorang cewek yang tidak kamu kenal, 
    menangis di tepi jembatan. 
    Yang kamu lakukan adalah...?                                                                          
a. Datang menghampiri, bertanya sekedarnya untuk mengetahui masalah apa yang ia hadapi.
b. Memperhatikan cewek tersebut dengan detil dari ujung rambut sampai ujung kaki,  
    setelah itu... pergi dan hanya ingin mengingat kejadian itu.
c. Cuek saja, toh dia tidak kita kenal sekalipun!

2.  Apabila kita mendapatkan nilai "0" dalam mata pelajaran yang kita sukai,
     Apa yang anda lakukan?
a. Langsung mengamuk di tempat, setelah itu baru belajar, bila perlu sampai mati!
b. Tertegun dan kelihatan cukup terpukul, tanpa mengamuk... hanya mendendam: 
    "Awas, suatu hari pasti saya pintar, lalu akan saya tempelkan nilai itu di wajah guru saya nanti!"
c. Diam, kemudian pergi dengan terburu-buru ke tempat yang cocok untuk berteriak dan memaki 
   diri sendiri (sekalian menghancurkan apa saja yang kira-kira menarik). Setelah itu baru belajar lagi.

3. Bagi anda, sebuah tantangan itu adalah...                                                                                            
a. Sebuah kesempatan untuk mengasah kemampuan pribadi, bukan untuk orang lain ya!
b. Satu hal yang harus ditaklukkan, dan siapa tahu setelah itu bisa menaklukkan orang lain.
c. Ini adalah sesuatu yang harus segera dibasmi! Karena akulah tantangan yang terbesar itu!

4. Anda ingin rival yang seperti apa?
a. Tentu saja rival seprofesi yang nanti harus dikalahkan kemampuannya.
b. Rival yang bisa diajak kerja sama tentunya, kalau tidak... rival itu harus segera dihapus dari muka bumi.
c. Bila perlu "No rival" :  Akulah yang terhebat, tahu!

5. Anda merasa paling hebat di dunia, alasannya adalah...
a. Karena saya yakin seperti itu! Biarpun belum, tapi suatu saat status tersebut pasti bisa diraih!
b. Karena saya pintar, saya sudah buktikan itu kok!
c. Karena saya sudah terlahir istimewa, dan jangan banyak tanya lagi... saya muak melihatmu!

6. Apa tanggapan anda mengenai kemerdekaan NKRI?
a. Itu sudah terjadi, sudahlah... tidak penting untuk dibesar-besarkan! Sudah lama!
b. Bagus, dan pertahankan... dengan cara apapun! Kalau harus berperang lagi juga boleh...
c. Itu hanya baik untuk orang ramai, untuk saya tidak ngaruh tuh...

7. Jika anda nanti ingin mempunyai seorang murid, 
    bagaimanakah sikap yang harus ditunjukkan olehnya?
a. Hormat, dan tidak perlu menentang saya... baik ataupun buruk!
b. Jangan sok tahu, jangan banyak bertanya, jangan akrab dengan saya, belajar saja!
c. Tidak ingin apa-apa, saya tidak suka mendapatkan murid, kecuali murid itu anak saya sendiri.

8. Apakah keadilan bisa ditegakkan di dunia ini?
a. Bisa kalau kita tidak cengeng! Kalo banyak yang tidak mau, 
    lebih baik saya jadi penjahat juga seperti yang lain.
b. Tergantung keadilan yang bagaimana, kalau saya di sisi yang jahat, lebih baik saya pilih "tidak" aja deh.
c. Peduli apa soal keadilan? Saya punya keadilan versi saya sendiri,
   dan tidak perlu dibicarakan dengan orang lain.

9. Gajah mati meninggalkan gading, anda ingin mati dengan meninggalkan apa?
a. Besarnya nama pribadi.
b. penerus yang sama edan dengan saya.
c. Kehancuran! Untuk semua yang tidak saya sukai...

Baik, itulah beberapa pertanyaannya.
Sahabat Imajinasi, apabila anda sudah menjawab... 
kumpulkan point mana yang paling banyak anda pilih. Lalu inilah hasilnya!

Bila jawaban yang paling banyak adalah "a" :

TERNYATA ANDA SEDINGIN ZORO SI PEMBURU PEROMPAK
DARI KOMIK ONE PIECE!
    Anda memang terlihat kasar, kejam, dan cuek. Tapi sebenarnya anda menyimpan sedikit kepedulian untuk sesuatu yang benar-benar menarik perhatian. Potensi anda tidak terlalu condong untuk menjadi seorang penjahat, tapi juga tidak akan menjadi orang yang terlalu baik. Ambisius, itulah sifat terbesar anda, senang terhadap tantangan, optimis akan kemajuan anda sendiri, dan oportunis. Selamat! Anda pantas menjadi tangan kanan Raja Bajak Laut, Monkey. d. Luffy!  
Bila jawaban yang paling banyak adalah "b" :
WAH, ANDA SUDAH SEPERTI PROFESSOR SNAPE-NYA HARRY POTTER!
     Sulit didekati, selain dingin, anda juga kasar, dan agak menyeramkan! Anda hanya senang bergaul dengan orang yang memberikan keuntungan satu sama lain. Luar biasanya, anda juga tidak keberatan menjalankan beberapa trik licik untuk keberhasilan yang ingin diraih dalam kehidupan ini. Tidak seperti zoro, anda bisa menjadi orang yang jahat... sekaligus orang yang baik. Anda mampu menjadi seseorang yang berkepribadian ganda, dan orang harus hati-hati. Selamat aja deh! Anda cocok untuk menjadi orang kepercayaan Prof. Dumbledore, sekaligus anak buah setia dari Penyihir kegelapan Lord Voldemort!

Bila jawaban yang paling banyak adalah "c" :
WADUH, ANDA COCOK DENGAN VEGETA, PANGERAN SAIYA YANG AWALNYA INGIN MENGUASAI DRAGON BALL DAN MENGHANCURKAN BUMI!
    Anda benar-benar kejam, kasar, dan bibit kejahatan sudah tertanam dalam diri! Anda sangat berpotensi menjadi penjahat, dan walaupun anda memaksakan diri untuk menjadi orang yang baik... tetap saja akan sengaja berbuat kejahatan walaupun sedikit. Berhati-hatilah, sebab anda sulit mendapatkan teman, tapi juga anda tidak terlalu tertarik untuk berteman dengan orang lain. Selamat (dengan terpaksa),  berkat anda... Raja Iblis Bhu pun bisa bangkit kembali.

0 comments:

Posting Komentar