JAMU EDAN - POCONGHIN - produk aneh bin ajaib

Inilah Jamu gokil paling edan 
yang beredar di Republik Utopia Raya.
Dipasarkan secara rahasia,dengan manfaat yang
paling ampuh untuk membuat anda pindah dunia!

Jamu Edan Poconghin - terakreditasi A
AJAIB! SETELAH MINUM JAMU POCONGHIN, 
SAYA LANGSUNG MENINGGAL 
DAN BENER-BENER PINDAH DUNIA!
(Testimoni dari Underteler : Pegulat terkenal di dunia)
Foto diambil setelah gentayangan...
    Jujur saya, awalnya saya sangat tidak suka menjalani kehidupan, tapi saya juga tidak mau meninggalkan eksistensi. Masalahnya, banyak sekali cobaan yang datang apabila kita harus menjadi manusia. Tapi setelah bertemu dengan Jamu edan - Poconghin, rasanya seperti mendapat mandat dari surga! Kesempatan baik ini pun tentu tidak disia-siakan, saya langsung minum, dan luar biasa! Sekejap, jantung langsung berhenti!  Ya, saya meninggal... tapi hebatnya, ruh saya tidak begitu saja pergi ke langit. Saya bisa melihat orang tua saya menangis, pacar yang ditinggal stress, harta saya yang langsung diambil oleh debt collector, dan sebagian dijual oleh adik sendiri. Biarlah, itu semua menjadi awal kebahagiaan dan hidup baru yang saya impikan....
    Nah, bagaimana dengan masalah eksistensi? Itulah salah satu kehebatan dari Jamu Edan - Poconghin... beberapa jam setelah dikuburkan, saya bisa muncul lagi! Memang pindah dunia, tapi masih tetap bisa gentayangan di alam yang dahulu. Dengan wujud pocong, saya masih bisa pergi ke warteg cari tempe oreg, pergi ke warnet liat teman-teman main game online, ataupun pulang ke rumah buat baca koleksi stensilan di dalam lemari. Memang, banyak yang menjerit melihat saya (dan bahkan ada yang pingsan ataupun lari). Tidak masalah! Walaupun ditakuti oleh teman lama, saya masih punya teman baru walaupun wujudnya tidak kalah aneh dengan saya sendiri. Eksistensi di dua alam pun bisa diraih, terima kasih Jamu edan - Poconghin!!! (testimoni ini ditulis di sebuah rental komputer yang penjaganya langsung histeris begitu melihat saya datang)

Catatan
Anda bisa melihat produk Jamu Edan Lainnya dengan 
mengklik link dibawah ini :

1 comments:

Ahahaha...pocongny mirip Undertaker

Posting Komentar