Foto Gokil - Orang Gila paling canggih

Anda masih percaya kalau yang namanya "orang yang sakit jiwa" itu sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi? Check foto-foto dibawah ini, dan segera dapatkan ispirasi terbaik dari mereka. hehehe...

Foto 1 : Gila : "Yes!" Gaptek : "No!"
Well, mungkin orang bilang orang ini gembel, gila, aneh, ataupun umpatan yang lainnya. Tapi kalau kita lihat-lihat lagi, ternyata teknologoi laptop bukan hanya milik kita yang waras. Bisa saja orang ini sedang online dengan segala pernak-pernik di dalamnya. Entah dia main facebook, nge-tweet, nge-blog, atau jangan-jangan... ni orang sedang bikin website sendiri!

Foto 2 : Biar gila, yang penting update!
"Budayakan membaca!" Kalimat ini mungkin kadang diremehkan dari banyak orang. Tapi tunggu dulu, membaca adalah awal dari usaha untuk membuka jendela dunia... dan orang gila ini sadar akan hal tersebut! Jangan sampai ketinggalan informasi tentang teroris, kawin-cerai selebritis, ataupun berita tentang perangkat canggih terbaru, dia harus membaca koran demi semuanya. Nah, bagi anda yang tidak hobi membaca, dapatkan nasehat terbaik dari yang satu ini.

Foto 3 : Orang gila dengan terobosan baru
Kata orang, "jenius" dan "gila" itu berdekatan. Mungkin ada benarnya setelah melihat foto ini. Coba tengok, apa yang dia kenakan adalah peralatan yang wajib dipakai oleh para pekerja bangunan! Inilah salah satu penemuan helm paling canggih dan gokil. Dijamin, benda itu tidak akan aman dari sisa bahan properti yang berjatuhan, sekaligus menyelamatkan kepala kita dari kotoran burung.


Foto 4 : Orang gila = Super kreatif, dan imajinatif.
Anda tidak perlu repot-repot menjadi Kamen Rider untuk mendapatkan mobil bertenaga "kuda". Jadi orang gila, itu sudah cukup. Lihat, dia mengendarai mobil tercanggih dan yang paling diimpikan orang saat ini! Bebas BBM, Bebas Pajak Barang Mewah, Bebas dari spare part yang harganya selangit. Sebuah VW impian "bertenaga kuda" tergokil saat ini! Berani coba? Mengapa tidak???


Foto 5 : Biar gila tetep gaul!
Keputusan yang tepat! Dia berhasil menjadi anak gaul, tapi tidak bisa dibilang seorang "Alay". Menjadi orang gila? Baginya bukan sebuah pilihan yang buruk. Orang ini tetap bisa menikmati "Happy Hours" di club, berinteraksi dengan yang lain, dan yang paling gress...sepatunya itu loh... gue sendiri aja nggak punya! Hehehe... Terima kasih untuk gila barengnya, 
dan Sekian postingan orang gila ini!

Others crazy Post, down here!

1 comments:

Ayo Coba keberuntungan Anda di OJEKBOLA dan dapatkan promo bonus menarik dari kami Taruhan, (www)OjekBola.com
Whats App : +85598877485, Pin BB : ojekbola

Posting Komentar