Kamen Rider Gallery - Kamen Rider 2

Kamen Rider 2 masih di dalam satu paket cerita serial Kamen Rider pertama (mulai dari 3 April 1971-10 Ferbruari 1973) dari Stasiun TV Swasta di Jepang, Tokusatsu. Penampilannya hampir sama dengan Kamen Rider 1, dan juga sama-sama mempunyai tipe belalang.

Serial Cool-Review
KAMEN RIDER2

CHAPTER 1 : TOKOH
Kamen Rider 2 adalah seorang fotografer yang bernama Hayato Ichimonji yang diculik oleh Shocker untuk merekonstruksi kembali proyek terdahulu mereka, dan melawan pelarian yaitu Takeshi Hongo (atau Kamen Rider 1).  Serial ini masih diadopsi oleh cerita sang komikus, atau Shotaro Ishinomori dan dibuat pada tahun 1972.

Shocker nyaris membuat tandingan yang tangguh untuk menghancurkan Kamen Rider sebelumnya. Tapi ternyata kejahatan itu berhasil dihentikan, Hongo (Kamen Rider 1) pun datang sebelum Ichimonji dicuci otak oleh pihak penjahat tersebut.

 Akhirnya setelah diselamatkan, Ichimonji berubah menjadi tokoh Kamen Rider 2. Dia juga mempunyai gerakan perubahan yang khas (Henshin). Tapi lebih kompleks. Karena tidak hanya mempunyai gaya, tetapi juga diiringi dengan kata kunci.

Musuh yang dihadapi Kamen Rider 2 adalah musuh yang sama dengan Kamen Rider 1. Dari kiri ke kanan : Colonel Zol, Hell Ambassador, dan Black Shogun dari Gel-Shocker.

CHAPTER 2 : KEKUATAN DAN PERANGKAT
Kamen Rider 2 bertinggi badan 172 cm dan berat 65 Kg. Tapi, dia bisa melompat sejauh 15 meter, teknik spesialnya dalam bertarung adalah "Rider Kick", Tendangan berputar atau "Rider Rotating Kick", dan "Rider Punch". Dia juga mempunyai gerakan spesial yang bisa dipergunakan bersama Kamen Rider 1, yaitu tendangan roda alias "Rider Sharin", 
dan tendangan ganda ataupun "Rider Double Kick".

Perangkat yang digunakan oleh Kamen Rider 2 pun masih sama dengan Kamen Rider sebelumnya. Untuk bertransformasi, Ichimonji menggunakan Typhoon. Mereka kalah canggih dibandingkan dengan Kamen Rider berikut (yang dioperasi oleh Hongo dan Ichimonji sendiri) yaitu Kamen Rider V3.

CHAPTER 3 : KENDARAAN

Kamen Rider 2 menggunakan Cyclone (Hongo sendiri yang memberikannya sebelum dia pergi ke eropa untuk menghancurkan Shocker) dan motor ini bisa melaju
secepat 400 km/jam atau dengan kekuatan 249 mph.

Setelah itu, barulah Ichimonji sendiri memodifikasi Cyclone, dan menjadi kendaraan barunya yang bernaama New Cyclone. Jauh lebih ramping lagi dengan New Cyclone-nya Kamen Rider 1. Kecepatan mereka sama, yaitu bisa menempuh angka 500 km/jam, atau berkekuatan 310 mph. 

Dua orang inilah yang pertama kali mengawali era kamen rider di muka bumi. 
Selanjutnya, ada Kamen rider V3, Kamen Rider X, Amazon, dll.
Silahkan baca dan klik postingan yang lain, ok.
Catatan : Sumber berita dan gambar by : Google, Wikipedia.org,dan henshinhalloffame.com.

0 comments:

Posting Komentar