Plesetan Informasi - HEWAN YANG PALING BANYAK DITAKUTI MANUSIA

Sahabat Imajinasi, mungkin kita akan bergidik ketakutan dengan hewan-hewan buas atau menjijikkan apabila mereka melihat atau mendekati kita. Tapi kadang, hewan yang kita takuti itu belum tentu ditakutkan oleh orang lain. Meninjau dari itu semua, akhirnya tim survey dari Republik Utopia Raya mencoba menyelidiki hewan apa saja yang bisa membuat takut banyak orang. Pertanyaan itu pun akhirnya terkuak, dan mendapatkan hasil yang positif. Hewan-hewan apa sajakah itu? Silahkan baca, dibawah ini.


1. BUAYA DARAT (CROCODILLUS PLAYBOYITIS)
Responden terbanyak : Rata-rata kaum wanita
Habitat             : Di sekitar lingkungan kita sendiri,
                      tapi susah untuk di-identifikasi.

    Buaya darat adalah hewan yang sangat pintar. Dia mempunyai kemampuan yang tinggi dalam berkamuflase untuk menjerat korban hingga tak sadar diri. Buaya Darat tidak tergolong hewan yang buas, karena selalu menggunakan modus serangan yang begitu halus. Keistimewaan lainnya? Hewan ini sangat pintar merayu! Harap hati-hati, Buaya Darat memang jarang membunuh tangkapannya... tapi tangkapan itu bisa saja mati, lantaran putus cinta dan bunuh diri!

Catatan : Sebagian besar dari Buaya Darat berjenis kelamin laki-laki. :-)




2. TIKUS BERDASI (RATTIUS CORRUPTOROS)
Responden terbanyak : Masyarakat kalangan menengah ke bawah,
                      dan para penegak hukum.
Habitat             : Paling banyak terdapat 
                      di kantor-kantor pemerintahan.

Sumber gambar : hentikankorupsi.blogspot.com
   Selain Buaya Darat, Tikus berdasi juga merupakan salah satu hewan yang mempunyai intelektual yang tinggi! Tampang mereka sangat manis, jauh dari menjijikkan, tapi mempunyai insting yang licik. Mereka mempunyai sifat yang sangat egois, tipe yang sangat individualis. Hewan ini tidak tertarik untuk memangsa manusia secara langsung, masing-masing dari mereka lebih suka menyiksa korban dengan modus memiskinkan yang lain. Kita harus waspada! Awasi pemerintahan dengan cermat, Karena Tikus Berdasi adalah hewan yang sering berkamuflase jadi manusia, dan berkata manis layaknya malaikat!



3. KUCING GARONG (CATTES MALINGIS)
Responden terbanyak : Hampir semua manusia. 
Habitat             : Dimana saja dia mau.

Sumber Gambar : duaroda.com
  Berbeda dengan dua hewan sebelumnya, Kucing Garong mempunyai modus serangan yang lebih ekstrim. Mereka bisa saja menyakiti manusia secara langsung, tampang mereka juga tidak selamanya bagus, bisa saja buruk rupa! Kucing Garong adalah hewan yang kasar, mereka bisa mencuri, menodong, merampok, dan bahkan membunuh korbannya! Kucing Garong bisa bereproduksi cukup pesat dalam lingkungan miskin khusunya lingkungan yang menjadi korban Tikus Berdasi. Sebuah simbiosis yang sangat ditakutkan, tentunya. Manusia harus lebih hati-hati... Kucing Garong bisa muncul tidak saja karena ada insting yang muncul, tapi juga kesempatan untuk menunjukkan diri. Maka dari itu... waspadalah, waspadalah!!!

Catatan : Kucing garong sudah terkenal bahkan sampai luar negeri (silahkan di-klik untuk lebih jelasnya).
******************************************************

IF YOU LIKE IT, KLIK AND READ AGAIN!

3 comments:

kocak dah...
wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

hehe mari kita semua terbebas dari serangan kucing garong... :-)

Posting Komentar