JENIS-JENIS KADO ULANG TAHUN IMPIAN BAGI PASANGAN ANDA

BINGUNG MENCARI KADO ULANG TAHUN YANG PAS UNTUK SI DIA?
RESAH AKIBAT ANDA TIDAK TAHU KADO MACAM APA YANG BISA MEMBUAT PASANGAN TAK LUPA SEUMUR HIDUP?
AH, TENANGLAH…
BERIKUT INI MUNGKIN BISA MENJADI KADO YANG PAS UNTUK PASANGAN ANDA, DENGAN TIPE MASING-MASING


1.    TIPE METAFISIS
Apabila pasangan anda adalah orang yang dekat dengan dunia metafisika dan mengidolakan paranormal kondang seperti ki Joko Bodo, buatlah ulang tahunnya menjadi penuh dengan kejutan dengan alat yang berikut.
Baketan, demikian nama alat elektronik buatan Jepang yang dibawa. Alat ini adalah pendeteksi hantu. Prinsip kerjanya sederhana, mendeteksi kehadiran mahluk gaib dalam radius 2 meter dari alat berbentuk Yin Yang itu. Tidak ada hantu maka lampu hijau yang menyala. Jika ada hantu, yang menyala adalah lampu merah. (Sumber : Detik.com)

Tetapi ingat, anda harus hati-hati. Konsekuensi apabila si dia mempunyai alat ini adalah ketenangan anda. Anda tahan tidak, apabila sedang berduaan tiba-tiba dia berkata : “Wah, ada hantu yang pengen cium kamu nih???”

2.    TIPE ANALIS
Si dia sangat peduli dan selalu memperhatikan kesehatan anda? Benar-benar pasangan yang sehat, kalau begitu… dengan alat yang  diberikan untuk ulang tahunnya, akan semakin membuat ia perhatian dengan anda.
Biomarker C-12 Protein Chip adalah sebuah pemeriksaan darah yang mencakup 12 macam penanda tumor dalam sekali pemeriksaan, dapat digunakan untuk skrining 14 jenis kanker yang paling sering dijumpai oleh pria dan wanita. Adapun kanker yang dapat dideteksi adalah: kanker hti, paru, lambung, esofagus, prostat, kolorektal (usus besar dan anus), payudara, ovarium, pankreas, rahim, testis, kandung kemih, tiroid, dan endometrium.  ( Sumber : id.shvoong.com ganbar : ahmadtaufik.com)

Kado ulang tahun yang bagus, tapi awas! Apabila anda orang yang kurang mapan, alat pendeteksi kanker ini hanya akan menambah satu penyakit kanker yang lain yaitu : :Kantong Kering!”

3.    TIPE MILITER
Mungkin anda bangga apabila mempunyai pasangan yang berasal dari ketentaraan ataupun para penegak hukum. Its ok, tapi coba anda bayangkan apabila ulang tahunnya dihiasi dengan kado yang satu ini… pakaian tempur impian zaman sekarang. Dia tentu akan merasa bahwa hanya dia-lah satu-satunya Rambo untuk pasangan yang ia cintai.
Pakaian tersebut dinamakan ‘baju besi cair’ karena dapat disesuaikan dengan tubuh. Teknologi ini, sebagaimana dikutip Daily Mail, dipamerkan di konferensi teknologi London, Inggris.Teknologi ini dikembangkan oleh perusahaan keamanan dan pertahanan global BAE System di Filton, Bristol. Baju besi cair yang mereka ciptakan dapat tahan dari senapan AK47 yang biasa digunakan tentara 
Taliban. (Sumber : aliefqu.wordpress.com )  


Nah tetapi nanti setelah pulang kerja, suruhlah ia untuk melepaskan baju itu. Kalau tidak anda bisa-bisa dituduh sebagai teroris yang ingin meledakkan dompet dan uang gaji.

4.    TIPE EKONOMIS
Kalau si dia hemat dan selalu memperhitungkan pengeluaran rumah tangga di zaman yang serba menghabiskan uang ini, berikanlah ia kado yang tepat agar ia tidak menyesali pengeluaran anda tersebut. Pembangkit listrik tenaga lalat mungkin bisa menjadi alternative kado yang bagus untuk si pelit itu, pertimbangkanlah…

Tidak menggunakan listrik, baterai, atau pembangkit listrik tenaga surya, perangkat-perangkat tersebut mendapatkan energi dari serangga, khususnya lalat.Menggunakan teknologi yang disebut dengan microbial fuel cell, peneliti memanfaatkan bakteri dan makanan (bangkai serangga yang ditangkap). Setelah bakteri mengonsumsi makanannya, peneliti mengambil elektron yang ada di dalam bakteri tersebut dan dijadikan listrik. Listrik inilah yang menjadi sumber energi bagi robot, jam, ataupun lampu yang bersangkutan. (Sumber : yokotrix.blogspot.com )

Setelah dia mendapatkan kado ini, anda punya alasan yang tepat apabila sedang malas bersih-bersih.

5.    TIPE MALAS
Sebaiknya anda segera putuskan hubungan apabila mempunyai pasangan seperti di atas, karena pasangan yang malas hanya akan mempersulit masa depan. Nah, tetapi apabila anda sudah terlanjur benar-benar cinta… berikanlah si dia kado “Sleeping Helmet”. Pasangan anda bisa tidur di mana saja sewaktu diusir dari rumah.
( Sumber gambar : adandu.com )

Nanti di rumah anda berdo’a supaya ia membenci pemberian ini.








6.    TIPE TAK SETIA
Kado ini sebenarnya tidak dapat membahagiakannya – tapi bisa menenangkan diri anda. Mempunyai pasangan yang suka selingkuh memang serba repot, tapi kado ini mampu menjadi sebuah alat bukti sejauh mana kesetiaannya itu.
( Sumber gambar : indofiles.org )

Well, benda ini tak akan dapat dibuka apabila tidak tahu password… untuk selanjutnya anda berimajinasilah sendiri.


7.    TIPE KRIMINAL
Satu lagi jenis pasangan yang sebaiknya anda hindari. Seorang pasangan yang sering melakukan aksi kriminal cuma mahir bikin malu keluarga! Anda perlu segera menyadarkan, tapi apabila tidak sadar juga dan lagi-lagi anda cinta setengah mati ( mungkin dulu kepelet )… berikanlah ia kado skimmer ini. Dia memang akan beroperasi sebagai pencuri, tetapi statusnya lebih tinggi dibandingkan maling ayam!

Gambar ini disebut dengan Skimmer.  Skimmer adalah sebuah perangkat yang yang terpasang didepan mulut keluar masuk kartu pada sebuah ATM, yang akan bekerja mengumpulkan data dari Credit Card atau kartu ATM yang masuk dan keluar dalam mesin ATM.  Skimmer popular digunakan dalam beberapa tahun terakhir ini, dan tentu saja, para pembobol ATM telah memodifikasi alat tersebut untuk kepentingan mereka. ( Sumber : babesajabu.wordpress.com )

Yang terakhir ini hanyalah alternatif tipe yang paling akhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir untuk anda miliki! Bagaimanapun, pasangan normal tidak akan mengimpikan separuh jiwanya untuk menjadi penghuni rutan.

Terima kasih, untuk tipe yang lain tulis aja sendiri ( gua capek Gan! )
UNTUK MEMBACA POSTING ANEH BIN AJAIB YANG LAINNYA
Klik on : GAYA HIDUP GILA-GILAAN ,OK!

3 comments:

Kalu merik hadiah jerigen binsen tipe bang ???

itu berarti tipe penyabar... wkwkwk

mun tipe kuat mufut ape hadiahnye?

Posting Komentar