Rockerdiningrat

Selasa sore, 30 Oktober 2012… sekitar pukul 17:00 WIB. Awal dari pemikiran ini mungkin dikarenakan sakit kepala (kata orang sih Migrain) yang cukup memuakkan sejak pukul 10:30 WIB. Otomatis sebelum terjadinya ide akan judul diatas, aku nggak bisa ngapa-ngapain. Makan sudah malas, bekerja buat cari makan, apalagi…

Terus terang saja bro, saya ini adalah seorang penggila Rockstar, meskipun nggak fanatik banget. Tapi, adrenalin rasanya mengalir deras bergumpal-gumpal seperti sungai Jakarta yang sedang banjir jika mendengarkan lagu-lagu (katakanlah) seperti “Livin on a prayer”, “Enter Sandman”, sampe “Hallo Penjahat”-dari Jamrud. Soal genre aku tidak begitu merisaukan. Mau “Glam-Rock” kek, “Hardrock”, “Rock-Rap”, atau “Borock”. Hahahahaha! Itu sih nama penyakit, kaleeeeeee!

Trus gimana, soal fotoku yang diatas… kayaknya nggak nyambung deh. Fans Rockstar, tapi fotonya udah kayak seorang akuntan yang baru saja dapat kenaikan gaji. Nah itu dia masalahnya. Disaat keliaran muncul, niat untuk berdandan kayak gini juga ikut-ikutan. Aku juga bingung brother n sis… terakhir yang aku pake itu adalah celana jeans, baju kaos gambar tengkorak, tapi sekarang malah cari kemeja… ambil kacamata ngetik, dan foto pake handphone. Padalah aku masih seneng dengan dandanan itu, kenapa? Sebab semalam (dengan baju yang sama) aku baru aja berhasil mukulin orang gila yang mau cari onar di studio!

Itulah yang aku namakan double-cross-imagination, baby! Interior sama eksteriornya bisa aja saling tabrakan nggak nyambung, dan malah terkesan “lebay” alias mengada-ada. No problem! Ini mode hari ini… pake yang serba resmi, serba culun, serba rapi, parlente kayak anak sultan… tapi langsung ngadem di studio yang panas, trus ngetik, nyalain lagu “Blood Pollution” yang pertama kali didengar dari film “Rockstar”! Bagi yang pengen tahu apa nama dandanan ini… aku bilang : “Rocker-Diningrat!” Hahahaha, berani coba guys!?!

0 comments:

Posting Komentar